Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Meriahkan Countdown Asian Games 2018

Putu Elmira18 Agu 2017, 09:07 WIB
Diperbarui 18 Agu 2017, 09:07 WIB
[Bintang] Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Meriahkan Countdown Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Taeyeon dan Hyoyeon SNSD siap mengisi kemeriahan Countdown Asian Games 2018. Gelaran ini bakal diselenggarakan di Monumen Nasional, Jakarta pada 18 Agustus 2017 dan dapat disaksikan secara gratis.

Kedua personel girlband pelantun Holiday ini telah tiba di Jakarta. Bahkan, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf telah membagikan potretnya bersama Hyoyeon, sembari memegang album terbaru SNSD.

Selain Taeyeon dan Hyoyeon, sederet bintang turut menyemarakkan Countdown Asian Games 2018 di Monas. Mulai dari Far East Movement, Raisa, Tulus, GAC, J Flow, Dira Sugandi, NEV + Bams, hingga Ikke Nurjanah.

Tidak hanya di Jakarta, Countdown ini juga akan digelar di Palembang yang juga didaulat sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Judika, Rizky Febian, dan Wildones (Denada & DJ Jesse) bakal tampil secara langsung di Benteng Kuto Besak, Palembang pada (18/8).

Sebelumnya, kabar kehadiran personel SNSD sempat menuai kontroversi. Seorang psikolog anak dan ahli parenting, Elly Risman salah paham dan mengira SNSD akan hadir di hari kemerdekaan RI ke-72. Ia pun menulis keberatannya lewat Twitter dan secara tidak langsung menyebut SNSD simbol seks.

Padahal, Bekraf kala itu tengah negosiasi untuk mengundang dua personel SNSD untuk tampil di Countdown Asian Games 2018, bukan di hari kemerdekaan RI ke-72. Petisi pun muncul dan mendesak Elly untuk minta maaf dan hal tersebut terwujud ketika ia menuliskan permintaan maaf melalui Twitter.

Terlepas dari itu, akan seperti apa penampilan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Countdown Asian Games 2018? Apakah mereka akan membawakan lagu solo atau lagu SNSD? Kita nantikan saja kejutannya.

 

Terima kasih Hyoyeon... 🙏🏻🇮🇩🌹

A post shared by Triawan Munaf (@triawanmunaf) on