Sukses

Entertainment

Dikelilingi Bunga, Heidi Klum Pamer Tubuh Seksi

Fimela.com, Jakarta Walaupun usianya sudah  44 tahun, tapi tak menghalangi Heidi Klum untuk tampil seksi di depan kamera. Wanita yang pernah menjadi model Victoria's Secret ini disebut-sebut sebagai salah satu wanita terseksi di dunia.

Dan kini, wanita kelahiran 1 Juni 1973 ini mempunyai merek pakaian dalam miliknya. Pengalamannya di dunia model membuat Heidi Klum turun tangan saat pemotretan.

Bahkan ia tampil seksi dengan mengenak lingerie. Seperti yang dilansir dari Dailymail, Heidi terlihat berbaring di tumpukan bunga. Ia memperlihatkan tubuhnya yang langsing hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam.

Usut punya usut, Heidi Klum sudah merilis merek pakaian dalam sejak tahun 2015 dengan nam Intimates. Sebuah sumber menyebutkan jika produk milik Heidi ini laris manis di pasaran.

Heidi Klum. (foto: dailymail.co.uk)

Selain mempunyai tubh yang seksi, Heidi Klum juga mempunyai wajah yang awet muda. "Kita harus menghargai keindahan tubuh wanita. Tidak peduli usia berapa pun yang penting adalah kamu harus tetap merasa cantik. Itu merupkan kelebihan dalam dirimu," ujar Heidi seperti yang dikabarkan FoxNews.

Karier Heidi Klum di dunia model dimulai secara tak sengaja saat ia menyerahkan foto pada sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh sebuah majalah remaja di Jerman, Petra. Heidi pun memenangkan kompetisi itu dan mendapatkan kontrak dengan sebuah agensi model di Jerman, Metropolitan. Setelah beberapa tahun sukses menjadi model di Eropa, Heidi pun pindah ke Amerika untuk mengejar kariernya di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading