Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Sempat Cedera di Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta Bermain di drama kolosal Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska diharuskan menjalani adegan fighting dengan lawan mainnya. Tak hanya berkelahi, dalam beberapa adegan, Cut Meyriska juga dituntut untuk bisa menunggangi kuda. Tak ayal, wanita 24 tahun tersebut pun sempat mengalami beberapa cedera di beberapa bagian tubuhnya.

"Yang pasti ada (cedera). Kalau bagian sini (perut) biru-biru, kanan kiri. Terus aku jatuh dari rajawali, di sini (paha) biru. Terus di alang-alang itu kan ada yang tajam-tajam gitu jadi pada baret-baret gitu, luka, perih," ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak hanya mengalami cedera saat beradegan action, dalam perannya sebagai Dewi Harnum, Cut Meyriska juga harus menjalani adegan memainkan pedang layaknya seorang kesatria. Meski tak mengalami cedera, namun diakuinya pergelangan tangannya sempat mengalami otot tegang.

Beruntung bagi gadis asal Aceh tersebut, gaya hidupnya yang gemar berolahraga membuat fisiknya tak terlalu kaget saat menjalani setiap adegan action. "Dan kebetulan banget aku udah olahraga, aku fitness, jadinya nggak begitu berasa sakit badannya. Kalau yang belum pernah olahraga mungkin lebih merasa berat lagi ya," tuturnya.

Preskon Saur Sepuh The Series (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Cut Meyriska, Saur Sepuh The Series memang banyak dibintangi oleh nama-nama besar di dunia sinetron tanah air semacam Samuel Zylgwyn, Meriam Bellina, Adjie Pangestu, Adam Jordan dan beberapa nama lainnya. Saur Sepuh The Series tayang setiap hari pada pukul 21.50 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading