Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian: Wiro Sableng 212 Digarap Orang-orang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Film Wiro Sableng 212 akan segera memulai proses syuting pada 21 Agustus 2017 mendatang. Sebagai bagian dari keluarga dari pencipta cerita Wiro Sableng, Vino G. Bastian yakin jika film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut bisa meraih sukses di pasaran.

Satu hal yang membuat suami Marsha Timothy itu yakin akan kesuksesan film Wiro Sableng 212 adalah komposisi yang mumpuni. Bahkan, tak segan Vino menyebut jika tim produksi yang membuat film yang diadaptasi dari cerita novel karya ayahnya tersebut adalah tim terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

 

"Wiro sableng ini akan digarap oleh orang-orang terbaik Indonesia, itu cukup membanggakan buat keluarga," ujar Vino G. Bastian saat syukuran jelang syuting film Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Disamping itu, ayah satu anak itu pun menilai, cerita yang ditawarkan Wiro Sableng 212 bisa menjadi sesuatu yang segar untuk penikmat film Indonesia saat ini. Ditengah menjamurnya film bergenre horor dan drama, kehadiran Wiro Sableng bisa menjadi sajian lain untuk para pecinta film menikmati suguhan genre yang tidak biasa.

"Dari sisi para film maker yang buat Wiro Sableng, mungkin mereka ingin menciptakan sesuatu yang baru, yang beda. Kenapa kita nggak menjadikan film ini sebagai genre baru tapi bisa jadi sesuatu yang komersil juga," tambahnya.

 [Bintang] Preskon film Wiro Sableng

Dan, satu hal lain yang membuat Vino yakin akan kesuksesan film produksi Lifelike Pictures ini adalah kentalnya muatan budaya yang disajikan pencak silat yang menjadi landasan cerita legenda Wiro Sableng merupakan warisan budaya leluhur asli Indonesia yang cukup populer di masyarakat.

"Wiro Sableng 212 juga bisa jadi jalan untuk mensosialisasikan kekayaan budaya kita, yaitu silat dengan cara yang entertaining," tandas Vino G. Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading