Sukses

Entertainment

Main Saur Sepuh, Sabina Katya Terbantu Berkat Wushu

Fimela.com, Jakarta Pemeran Saur Sepuh The Series, Sabina Katya VD menguturkan, keahliannya dalam beladiri Wushu sangat membantunya dalam melakoni tokoh Mantili. Dalam ceritanya, Mantili merupakan gadis pemberani yang merupakan adik dari Brama Kumbara yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn.

Menurut Sabina, statusnya sebagai atlet Wushu sangat membantu adegan figthing yang kental dengan sosok Mantili. "(Wushu) Sangat membantu. Kayak Mantili kan pendekar pemberani ya, jadi bisa dibilang aku pemberani. Kalau akting, dialog, itu kan ada basic-nya, itu dajarin sama sutradara dari nol banget," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menjadi pengalaman pertamanya bermain dalam sinetron dan langsung mendapat kesempatan beradegan laga, Sabina pun menganggap statusnya sebagai juara di kejuaraan Asia tahun 2015 di bidang Wushu pun tak sia-sia. Di Saur Sepuh the Series, Sabina bisa mengeluarkan seluruh kemampuan beladirinya yang sudah ia latih sejak kecil.

"Kalau di sini (Saur Sepuh The Series) kebanyakan silat, tapi nggak jauh juga dari wushu. Aku fikir aku punya wishu klo nggak aku gunain ya percuma. Udah lama banget aku latihan dari kelas 2 SD, jadi kalau apa yang aku latih nggak dipakai kan sia-sia ya. Untuk apa latihan tiap hari, jadi yaudah aku terima tawaran ini," tandasnya.

Beberapa artis muda dan senior ikut terlibat membintangi sinetron yang akan tayang di SCTV. Diantaranya, Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya. Artis senior Meriam Bellina, Adjie Pangestu, Adam Jordan dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di drama kolosal Saur Sepuh The Series, sosok Mantili yang ia perankan merupakan adik kandung dari si pemeran utama, Brama Kumbara yang dimainkan oleh Samuel Zylgwyn.

Selain dua nama tersebut, dalam sinetron Saur Sepuh The Series produksi SinemArt yang tayang sejak 14 Agustus 2017 ini juga dibintangi oleh Adjie Pangestu, Cut Meyriska, Adam Jordan, Meriam Bellina, Aditya Herpavi, Fendy Pradana dan beberapa nama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading