Sukses

Entertainment

Angela Gilsha, Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Bryan Domani

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan pesinetron Angela Gilsha dengan Bryan Domani beredar. Tak sedikit dari para penggemar yang senang akan kebersamaan mereka baik di saat bermain sinetron maupun di luar sinetron.

Angela Gilsha, seperti diketahui sempat menjalin hubungan dengan lawan mainnya yakni Giorgino Abraham di salah satu sinetron. Namun hubungan tersebut diketahui tidak berjalan mulus dan keduanya pun putus.

Semenjak putus dari Giorgino Abraham, nama pria yang lekat dengannya yakni Bryan Domani. Kepada Bintang.com, Angela Gilsha mengaku memang dekat dengan Bryan Domani. Seperti apa kedekatan Angela Gilsha dengan Bryan Domani?

"Ya kalau dekat sih memang kita dekat banget. Tanggapannya ya nggak gimana-gimana, aku nanggepinnya positif saja. Artinya banyak yang antusias kan dengan kita berdua," ucap Angela Gilsha ditemui di sela syuting film terbarunya di kawasan Cibubur, Jumat (18/8/2017).

Seperti adik dan kakak

Memiliki kedekatan dengan Bryan Domani, dianggap Angela Gilsha memang bukan dekat dalam artian memiliki perasaan satu sama lain. Diakuinya, Bryan Domani sudah lama dikenalnya semenjak dirinya terjun ke dunia sinetron.

"Iya dekat, kayak kakak adik saja sih. Aku kenal Bryan udah lama. Dulu waktu dia main sinetron aku suka dateng ke lokasi syutingnya, ya temenan udah lama dan akhirnya ada project yang tampilin kita berdua," jelasnya.

Bryan Domani, disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Angela Gilsha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan berpacaran, Angela Gilsha justru tersenyum ketika ada yang mengatakan dirinya berpacaran dengan Bryan Domani. Menurutnya, seperti yang sudah ia katakan, Bryan sudah dianggap selayaknya adik. Hal tersebut karena usia mereka berdua terpaut jauh.

Angela Gilsha diketahui merupakan gadis kelahiran Bali, 2 Juli 1994 silam, sementara Bryan Domani lahir pada 17 Juli 2000.

Pesona kecantikan Angela Gilsha. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

"Kita kayak kakak adik sih. Kita beda usia, hampir 10 tahun, nanti dianggep pedofil lagi. Haha," tandasnya melempar canda.

Angela Gilsha dan Bryan Domani saat ini tengah melakukan syuting untuk film terbaru berjudul Revan & Reina. Film ini menghadirkan keduanya dalam satu film yang rencananya akan rilis 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading