Sukses

Entertainment

Begini Jadinya Jika Hyoyeon SNSD Pakai Kebaya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Hyoyeon SNSD berkunjung ke Indonesia. Bersama Taeyeon, ia mengisi acara Countdown Asian Games 2018 yang digelar di Monumen Nasional, Jakarta pada 18 Agustus 2017 lalu.

Taeyeon dan Hyoyeon SNSD sudah tiba di Jakarta sehari sebelum acara dimulai. Saat berada di Indonesia, Hyoyeon tak menyianyiakan mengenakan pakaian tradisional Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto dan video yang ada di akun Instagram-nya. Penyanyi kelahiran 22 September 1989 ini tampil cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih.

Sementara itu rambut ombre warna pink dan ungu dibiarkan terurai. "Saya senang banget. Mau bertemu lagi. Terima kasih!" tulis wanita yang punya julukan Dancing Queen ini.

 

saya senang banget. Mau bertemu lagi. Terima kasih! 즐거웠어🦄

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Tak ayal postingan Hyoyeon ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Ah cantiknya. makasih loh udah dateng ke indonesia, kapan kapan kesini lagi yah?" ujar akun wahyuany1. "You are so beautiful, you inspire me. Thank you for coming to Indonesia, I love you unnie," kata akun astin.agustin. "Very beatiful eonni thx for your coming in indonesian. Saranghaeo," sahut akun cholifaa_.

Penampilan Hyoyeon SNSD di acara Countdown Asian Games 2018 sangat enerjik. Ia tampil dengan balutan busana warna merah. Pada acara tersebut, ia menyanyikan lagu Mistery dan Wannabe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading