Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Tak Menyangka Dilamar Jeje Govinda di Italia

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari satu tahun Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjalin kasih. Jeje, menurut Syahnaz, bukanlah tipe cowok romantis. Maka dari itu, ia begitu terkejut ketika sang kekasih melamarnya.

Jeje melamar Syahnaz ketika tengah berlibur ke Italia. Melalui postingannya di Instagram, adik bungsu Raffi Ahmad ini pun memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya, sambil memeluk Jeje.

"Selama pacaran baru sekali ini dia kasih aku surprise! gatau mau ngomong apa pokoknya im so happy :') yes i do💍 @ritchieismail ❤️," tulis Syahnaz dalam keterangan foto.

Kebahagiaan Syahnaz telah dilamar Jeje pun mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka turut mendoakan rencana Syahnaz dan Jeje agar senantiasa diberikan kelancaran hingga gerbang pernikahan.

"Waw congratulation kak @syahnazs bahagia selalu sampe nikah," tulis akun lizaapuspita. "Kak syahnas, semoga langgeng yaa sama kak Jeje. Uhhh semoga cepat bersanding di pelaminan, amiin," saut akun raachmaaaa03 menambahkan.

 

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Dalam sebuah kesesempatan, Syahnaz dan Jeje memang mengaku serius menjalani hubungan asmaranya. Keduanya pun tak menemui kendala dengan perbedaan usia yang terpaut hampir 10 tahun.

"Beda umur 10 tahun tapi dia (Jeje Govinda) nggak kayak tua banget jadi nyambung gitu. Dianya menyesuaikan," jelas Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading