Sukses

Entertainment

Saingi Adele, Harry Styles akan Punya Acara Spesial di BBC

Fimela.com, Jakarta Pencapaian karier solo Harry Styles mungkin belum setara dengan Adele. Namun member One Direction ini membuktikan diri layak diperhitungkan sebagai salah satu penyanyi sensasional.

Merilis album self-titled sebagai debut, Harry meraih reoutasi baik di kalangan penikmat musik. Berbeda dari para member lain, Harry Styles menyuguhkan berbagai warna lagu dengan tone dan pendekatan musik yang merujuk era-era glam rock dan 90's.

Kualitas Harry Styles membuat BBC tertarik untuk meminangnya dalam program spesial. Ia bakal membawakan lagu-lagu dari album debutnya, beberapa bahkan belum pernah dinyanyikan secara langsung.

Program serupa pernah dibuat BBC dengan Michael Buble dan Adele. Para musisi akan diberikan sesi tersendiri untuk tampil dan berbincang soal albumnya.

BBC akan buat program spesial untuk Harry Styles (AFP/Bintang.com)

Penyiar Nick Grimshaw, yang juga merupakan sahabat Harry Styles akan memandu acara tersebut. Rencananya BBC spesial Harry Styles akan ditayangkan pada November mendatang.

Sejauh ini Harry Styles baru merilis satu single dari albumnya itu, yakni Sign of the Times. Apakah di acara nanti ia juga memperkenalkan single baru? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading