Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio.com, Drama Hot and Sweet Diserbu Netizen

Fimela.com, Jakarta Drama Hot and Sweet tayang di Vidio.com dengan subtitle Indonesia. Penayangan drama ini tentu mempermudah penggemar drama korea untuk mengikuti kisahnya. Sejak pertama kali ditayangkan, drama ini sudah ribuan kali ditonton netizen.

Hot and Sweet hadir secara resmi di Indonesia dengan durasi kurang lebih 20 menit per episodenya dan dapat dinikmati secara gratis tanpa harus berlangganan (no subscription). Hot and Sweet diunggah sebanyak dua episode setiap minggunya (Selasa dan Kamis). Serial ini dibintangi oleh Choi Min Hwan dan Yuna.

“Kami bangga atas performa episode pertama dari web series Hot and Sweet yang telah mencapai lebih dari 5000 plays hanya dalam waktu kurang dari 1 hari. Kedepannya, kami berharap vidio.com dapat menjadi pilihan utama bagi K-drama lovers dalam menikmati K-content lainnya” ungkap Adithya Prawiraatmadja, licensed content & acquisition manager vidio.com.

Episode pertama sudah ditonton 9.000 kali sejak ditayangkan 15 Agustus 2017. Dalam episode pembuka, karakter Minjoon diperkenalkan secara detail. Beberapa sisi karakter Minjoon dan truk makannya ditunjukkan. Minjoon mengendarai food truck di provinsi Gangwon.

Dia menjual burger yang dimasaknya sendiri. Saat ada pengunjung dua anak sekolah, dia diberitahu ada yang menggambari sisi belakang truknya. Pertemuannya dengan Junyoung yang ketahuan menggambari food truck miliknya membuat hatinya bergetar.

 [Bintang] Hot and Sweet

Episode dua bahkan sudah ditonton 8.000 kali sejak ditayangkan di vidio.com Kamis, 17 Agustus 2017. Joon Young kembali mendatangi truk Min Joon. Dia memesan burger super pedas untuk meluapkan emosi. Namun saat harus membayar, dompetnya hilang. Akhirnya, dia memutuskan untuk bekerja di truk Minjoon. Petualangan mereka akan semakin menarik di drama Hot and Sweet.

Dengan adanya Hot dan Sweet di Vidio.com, penggemar K-Drama Lover Indonesia dapat dengan mudah mengakses dan menikmati serial-serial drama korea. Kedepannya, Vidio.com akan terus menambah lebih banyak lagi konten korea yang baru dan fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading