Kompaknya Samuel Zylgwyn-Cut Meyriska Saat Syuting Saur Sepuh

Henry Hens22 Agu 2017, 20:42 WIB
[Bintang] Samuel Zylgwyn

Bintang.com, Jakarta Bermain sebagai pasangan suami-istri di sinetron Saur Sepuh The Series, Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska tentu harus menjalin chemistry dan kekompakan. Tak hanya saat syuting tapi juga di luar syuting. Mereka berdua terkesan cukup dekat dan kompak.

Sambil menunggu giliran untuk pengambilan adegan, Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska terlihat asyik menikmati waktu istirahat mereka di sela-sela syuting Hal itu bisa terlihat dalam akun Instgram SCTV, yang memposting foto kegiatan mereka saat sedang istirahat. Dalam foto itu, Samuel dan Chika (panggilan akrab Cut Meyriska) sedang asyik makan.

Samuel yang memerankan Brama Kumbara itu terlihat akrab saat menyodorkan makanannya kepada pemeran Dewi Harnum ini. Keakraban Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska inipun mengundang perhatian dari netizen. Mereka menyebutkan kalau keduanya terlihat romantis saat menghabiskan waktu istirahat bersama di sela-sela syuting.

Bagi Chika sendiri bermain di sinetron laga membuatnya harus menjalani adegan memainkan pedang layaknya seorang kesatria. Meski tak mengalami cedera, namun diakuinya pergelangan tangannya sempat mengalami otot tegang.

 

Sambil nunggu scene selanjutnya, istirahat dulu bareng Dewi Harnum! #SaurSepuhTheSeries

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

Beruntung bagi gadis asal Aceh tersebut, gaya hidupnya yang gemar berolahraga membuat fisiknya tak terlalu kaget saat menjalani setiap adegan action. "Dan kebetulan banget aku udah olahraga, aku fitness, jadinya nggak begitu berasa sakit badannya. Kalau yang belum pernah olahraga mungkin lebih merasa berat lagi ya," tuturnya.

Selain Cut Meyriska dan Samuel Zylgwyn, Saur Sepuh The Series memang banyak dibintangi oleh nama-nama besar di dunia sinetron tanah air semacam Meriam Bellina, Adjie Pangestu, Adam Jordan, Fendy Pradana dan beberapa nama lainnya. Saur Sepuh The Series tayang setiap hari pukul 21.50 WIB, hanya di SCTV.