Sukses

Entertainment

Penyebab Perselisihan Jay-Z dan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Teka teki penyebab perselisihan Jay-Z dan Kanye West mulai terungkap. Jay-Z mengaku sakit hati lantaran Kanye menyeret keluarganya ke dalam perselisihan mereka.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Jay-Z menyebut sudah melanggar 'aturan' dengan menyebut Beyonce dan anaknya, Blue Ivy. "Ini bukan tentang Kanye. Namanya ada, hanya karena ini kenyataan dari kejadian yang sesungguhnya. Aku sakit hari karena dibicarakan di atas panggung," lanjutnya.

Yang membuat Jay-Z sakit hati, ketika Kanye menyeret Beyonce dan anaknya ke dalam permasalahan. "Yang benar-benar membuatku sakit hati adalah ia tak sepatutnya untuk membawa istri dan anak ke dalam permasalahan ini," ungkapnya.

Jay-Z mengaku jika sejak dulu, ia sudah mempunyai masalah dengan Kanye. "Kami mempunyai masalah sejak dulu, namun ia membawa keluargaku ke dalam masalah ini, dan ia mencari ribu denganku. Ini benar-benar masalah serius," tutur Jay-Z.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Christopher Polk)

Jay-Z tampaknya sudah tidak berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan Kanye West. Sebelumnya Kanye menyinggung soal Jay-Z di konser tur Life of Pablo di Sacramento pada tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading