Sukses

Entertainment

Dikabarkan Balikan dengan Orlando Bloom, Ini Jawaban Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat sedang menghabiskan waktu dengan menonton konser Ed Sheeran di Stapless Center, Los Angeles. Momen ini merupakan pertama kali mereka muncul bersama setelah jalinan asmaranya kandas pada Februari 2017.

Pada foto yang tersebar di internet, mereka terlihat kompak dengan mengenakan topi warna hitam. Seperti yang dilansir dari EOnline, Orlando dan Katy terlihat begitu mesra seperti orang yang dimabuk cinta.

"Keduanya seperti benar-benar balikan. Sepanjang malam, mereka terus bermesraan. Katy Perry terlihat duduk di pangkuan Orlando Bloom dan keduanya tampak saling berciuman," tutur seorang sumber.

Dan baru-baru ini, Katy Perry menjawab tentang kabar tersebut. Saat menjalani wawancara dengan The Morning Mashup, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini mengatakan senang berada di dekat orang yang dicintainya.

Orlando Bloom dan Katy Perry. (foto: thesun.co.uk)

"Menurutku orang-orang datang dan pergi. Senang rasanya berada di dekat orang kita cintai," ungkapnya seperti yang dilansir dari E! Online.

Akan tetapi Katy Perry masih berpikir lagi untuk kembali ke pelukan Orlando Bloom. "Tapi saat beranjak dewasa, batasannya menjadi kabur. Dan aku sibuk sekali, aku akan tur selama setahun ke depan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading