Sukses

Entertainment

Mike Lewis Senang Anaknya Bisa Akrab dengan Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Momen liburan bersama Mike Lewis dan Tamara Bleszynski yang mempertemukan Kenzou dan Teuku Rassya nyatanya meninggalkan kesan tersendiri bagi Mike Lewis. Bukan soal kebersamaannya dengan sang mantan istri, melainkan kedekatan yang terjalin antara anaknya, Kenzou dengan anak Tamara Bleszynski sebelum manikah dengannya, Teuku Rassya.

Dikatakan Mike, meski berlangsung singkat, namun momen kebersamaan antara Kenzou dan Rassya membuatnya merasa senang sekaligus lega.

"Saya bisa lihat Kenzou dan Rassya dekat," ujarnya saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Bukannya tanpa alasan, menurut Mike, Kenzou bisa akrab dengan Rassya, bisa memiliki referensi lain soal sosok laki-laki yang akan turut membangun kepribadiannya kelak. Karena, sebelumnya, Kenzou hanya melihat dirinya sebagai satu-satunya sosok pria yang dekat dengan lingkungannya.

"Bukan jarang ya, tapi kita sendiri menjaga. Kan rasya sekolah, tara kerja, Kenzo sekolah. Bukan jarang sih, kalau bisa, we always fit Time together," terangnya. (Instagram/mike_lewis)

"They're good. Saya senang ada figure selain saya yang masculine figure buat dia (Kenzou). Im happy juga karena dia (Rassya) good dan warm," terangnya.

Namun, saat disinggung soal kemungkinannya untuk rujuk dengan Tamara Bleszynski seperti apa yang diharapkan netizen saat melihat keharmonisan mereka saat liburan, Mike mendadak bungkam.

Sejak hubungan Tamara Blesznski dan Mike Lewis kandas, kedua mantan pasangan ini tetap menjalin hubungan baik. Bahkan, beberapa kali berlibur bersama demi buah hatinya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

"I don't know. Kayaknya saya harus kita arahin lagi The Harvest (Acara yang sedang dihadiri Mike)," tandas Mike.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading