Sukses

Entertainment

Meriam Bellina Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Lahir di Bandung, 10 April 1965, artis Meriam Bellina masih terlihat seperti remaja. Tak terlalu banyak perubahan pada diri Meriam Bellina, kecuali usianya saja yang bertambah  tua.

Tak heran banyak orang yang kagum dengan Meriam Bellina. Sebab, usia seakan tak mampu memudarkan wajah cantiknya.

"Cantik bangeeeet mbak mer ini....sampe sekarang masih cantik...," puji akun @diah.prasetyowati mengomentari foto Meriam bellina sewaktu remaja yang diunggah akun photo_video.djadoel.

"Tetap awet muda," imbuh akun @nellanitra. "Cantiknya alami bngt," akun @sarahfadilla02 menimpali.

Meriam Bellina merupakan aktris kawakan yang sudah banyak membintangi judul film dan sinetron. Aktingnya pun sudah banyak diganjar banyak penghargaan. 

Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)

Namun sayang, Meriam bellina termasuk yang kurang beruntung dalam membina rumah tangga. Meriam menikah untuk pertama kalinya pada tahun 1987, dengan sutradara Ferry Angriawan, tetapi pernikahan itu tidak bertahan lama. Mereka bercerai tiga tahun setelah menikah.

Meriam kemudian menikah lagi dengan aktor Adisoerya Abdy pada 1991. Tapi juga berakhir dengan perceraian pada tahun 2001. Dari pernikahan keduanya, Meriam telah dikaruniai dua anak, Nigel Philo Abdy dan Abel Poetra Abdy. Meriam Bellina sempat menjalin hubungan dengan pengacara kondang Hotman Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading