Sukses

Entertainment

Serunya Sulap Kamar Anak Bertema Bajak Laut

Fimela.com, Jakarta Booming film Disney, Pirates of Caribbean, dan anime jepang, One Piece secara tak langsung telah menciptakan idola jagoan baru di dalam pikiran sang buah hati. Tak jarang mereka berfantasi menjadi Jack Sparrow atau Monkey D Luffy, bajak laut yang mengarungi lautan luas bersama awak kapalnya menghadapi musuh-musuh yang tangguh.

Anda sebagai Orangtua pun bisa mewujudkan mimpi mereka menjadi jagoan bajak laut cukup dengan menyulap kamar tidur bertemakan bajak laut. Tapi ingat, bajak laut disini adalah tema yang sudah diadaptasi untuk anak-anak, jadi kesan bajak laut yang suram dan garang dibuat agak lebih ceria.

Sebelum memulai mengisi kamar dengan aksesoris bertemakan bajak laut, seperti tempat tidur, sprei, lemari, meja, setir nakhoda, dan berbagai hiasan dinding ada baiknya Anda menyiapkan nuansa khas laut lepas dan sedikit sentuhan warna-warna gelap ala bajak laut.

Untuk memudahkan mencari warna yang tepat Anda bisa memanfaatkan koleksi warna Avitex Cat Tembok berikut ini.

Mulailah dengan mengecat keseluruhan sisi tembok dengan kombinasi Avitex Cat Tembok, dengan warna Scarlet Town (V19-005) pada bagian atas dan Diamond Bay (V19-004) pada bagian bawah.

Warna Scarlet Town memberikan kesan warna biru langit yang soft sedangkan Diamond Bay membuat ilusi warna laut dengan warna biru laut. Kemudian untuk menampilkan kesan berada di geladak kapal bajak laut selain dengan furnitur berwarna cokelat kayu Anda juga bisa menambahkan warna Black Pearl (V19-001) di bagian sudut-sudut dinding.

Contoh stiker untuk mendekor dinding bertemakan bajak laut.

Setelah semua warna teraplikasikan barulah Anda bisa berkreasi dengan membuat lukisan pohon kelapa, pasir, ataupun peti harta karun yang sering diincar bajak laut. Agar terkesan lebih realistik tambahkan tali tambang yang dibentuk jala dan tempelkan di sudut atas dinding.

Nah, sudah terbayang kan bagaimana serunya mendekor kamar si kecil ala bajak laut? Kalau butuh referensi mendekor ruangan si kecil lainnya silahkan klik tautan berikut ini. Oh iya, berhubung ini adalah kamar si kecil urusan memilih cat tentunya cari yang aman.

Avitex Cat Tembok diproses tanpa campuran merkuri, sehingga aman untuk anggota keluarga yang selalu beraktivitas di dalam rumah. Selain tanpa merkuri, Avitex Cat Tembok dibuat dengan resin terbaik dan juga pigmen pilihan yang menjadikan Avitex Cat Tembok sebagai cat tembok Kebanggaan Orang Hebat.
Avitex Cat Tembok memiliki 75 pilihan warna yang siap memberikan suasana baru dan menyegarkan hari-hari Anda.

Avitex Cat Tembok memiliki 75 pilihan warna yang siap memberikan suasana baru dan menyegarkan hari-hari Anda. Ingin informasi lebih terbaru tentang Avitex Cat Tembok? Kunjungi Instagram Avian Brands (@avianbrands) dan Youtube Avian Brands.

Avitex Cat Tembok, Kebanggaan Orang Hebat.


(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading