Sukses

Entertainment

Hot and Sweet Episode 4, Mantan Minjoon Datang, Junyoung Galau

Fimela.com, Jakarta Web series dari Korea berjudul Hot and Sweet mulai tayang hari ini, Selasa (15/8/2017) di vidio.com. Hot and Sweet hadir secara resmi di Indonesia dengan durasi kurang lebih 20 menit per episodenya dan dapat dinikmati secara gratis tanpa harus berlangganan (no subscription).

Hot and Sweet diunggah sebanyak dua episode setiap minggunya (Selasa dan Kamis). Serial ini dibintangi oleh Choi Min Hwan dan Yuna. Dalam episode pembuka, karakter Minjoon diperkenalkan secara detail. Beberapa sisi karakter Minjoon dan truk makannya ditunjukkan. Minjoon mengendarai food truck di provinsi Gangwon.

Dia menjual burger yang dimasaknya sendiri. Saat ada pengunjung dua anak sekolah, dia diberitahu ada yang menggambari sisi belakang truknya. Pertemuannya dengan Junyoung yang ketahuan menggambari food truck miliknya membuat hatinya bergetar.

Di episode 4 yang tayang hari ini Kamis (24/8/2017), cerita terasa semakin seru dan rumit karena kedatangan Kim Yujin, mantan pacar Minjoon. Meski Minjoon terlihat tidak senang dengan kedatangannya, Kim Yujin justru menawarkan pekerjaan pada Minjoon. Minjoon menolak tapi Kim Yujin meninggalkan kartu namanya dan minta Minjoon menghubungi dirinya kalau berubah pikiran.

Pertemuan itu membuat Minjoon dan Junyoung galau. Tanpa sengaja Jinyoung membongkar masa lalu Minjoon hingga keduanya bertengkar. Junyoung pun meninggalkan Minjoon. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Junyoung tidak senang dengan kehadiran Kim Yujin, atau Minjoon masih memikirkan mantannya itu? Atau ada masalah lain?

Dengan adanya Hot dan Sweet di Vidio.com, penggemar K-Drama Lover Indonesia dapat dengan mudah mengakses dan menikmati serial-serial drama korea. Jadi saksikan terus drama Hot and Sweet di Vidio.com tiap Selasa dan Kamis, hanya di Vidio.com

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading