Sukses

Entertainment

Jaz Bangga Bisa Tampil Bareng Erwin Gutawa di HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Penyanyi solo pendatang baru, Jaz mengungkapkan rasa bangganya terlibat dalam malam puncak HUT SCTV ke-27. Sebagai pengisi acara, Jaz nantinya akan berkolaborasi dengan GAC membawakan lagu mereka masing-masing secara mash-up.

Hal tersebut terlihat saat Jaz dan GAC menggelar geladi bersih sebelum tampil di acara yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017). Jaz mengakui ini merupakan kali pertama lagunya di mash-up dengan konsep orkestra.

Yang menjadi menarik bagi musisi asal Brunei Darussalam tersebut adalah, kehadiran orkestra milik Erwin Gutawa yang menjadi pengiring musiknya. Jaz mengaku bangga bisa diiringi langsung oleh maestro orkestra tanah air itu.

"Aku sukanya disini kaya banyak yang baru aku pelajarin di sini, karena kita bukan main sama band, tapi sama orkestra, which is Erwin Gutawa yang selama ini aku cuma nonton di TV tapi hari ini, di HUT SCTV punya kesempatan buat kolaborasi," ujar Jaz seusai geladi resik.

Disamping itu, satu hal lain yang membuatnya bangga adalah tata panggung yang megah yang memang disiapkan SCTV untuk perayaan ulang tahun yang ke-27. "Tata panggungnya bener-bener elegan banget sih, ini juga pertama kali lihat tata panggung yang begitu. Itu bener-bener wah banget," ucapnya kagum.

Jaz dan GAC saat geladi bersih untuk HUT SCTV ke-27. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat persiapan yang demikian matang, Jaz pun merasa tertantang untuk tampil total dalam penampilannya malam ini. "Seneng banget lah, karena itu Jaz harus tampil total karena selama ini cuma bisa nonton doang, hari ini punya kesempatan untuk tampil jadi seneng banget sih," tandasnya.

Selain Jaz, malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27 diisi oleh nama-nama besar musisi baik dari dalam maupun luar negeri. Dalam acara yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB malam nanti, pemirsa akan dimanjakan oleh musikalitas dari nama-nama seperti Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading