Sukses

Entertainment

Sarah Azhari Tampil Seksi Foto Bareng Albany Ray

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari menjadi pembicaraan di media sosial, lantaran foto seksi terbarunya bersama Albany Ray beredar. Sarah melakukan sesi pemotretan dengan anaknya itu lantaran diminta sahabatnya, Fandy. Sarah yang pulang ke Indonesia setahun sekali itu setelah menetap di Los Angeles, memang kerap menyempatkan diri untuk memenuhi permintaan pemotretan teman atau sahabatnya di Indonesia.

"Itu semua disiapkan sama Fandy sendiri sebagai fotografer, semuanya disediakan sama dia. Kebetulan Fandy tahu aku mau ke Jakarta, jadi dia ajakin foto lagi. Baju, make up artist, sampai rambut dia yang sediakan orang-orangnya, aku tinggal foto," tulis Sarah Azhari melalui aplikasi pesan kepada Bintang.com, Kamis (24/8/2017).

Sarah tertarik dengan konsep yang disodorkan, yakni berfoto seksi bersama Albany Ray buah hatinya. Sarah mengenakan busana ketat, sementara Albany mengenakan celana panjang, dan tubuhnya hanya dibungkus jas berwarna gelap, sehingga terlihat sedikit bagian perut dan dadanya.

Berbagai pose juga dilakukan Sarah dan Albany Ray, termasuk pose mesra. Netizen banyak yang menyangka, Sarah berpose dengan gandengan barunya. Namun setelah diberikan keterangan, jika pria tampan disamping Sarah adalah anaknya, baru netizen mengetahuinya.

Banyak yang tidak menyangka, Sarah Azhari sudah memiliki seorang anak yang sudah tumbuh remaja. Netizen juga memuji Sarah Azhari yang masih terlihat awet muda.

"Mama sama anak, kok kayak kakak adik, duh," tulis akun @chaniariesta.

"Wih ampun dah, ganteng banget anaknya kk Sarah ya. Kalau dilihat kayak gini, kayak orang pacaran lho, couple yang paling cetar, paling cocok. Nggak nyangka saja kalau kk Sarah adalah ibunya," tulis @putriramli30.

"Serius ini anaknya," tanya akun @rizqiiputri.

Sarah Azhari dan Albany Ray telah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (24/8/2017) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading