Sukses

Entertainment

Bukti Keseksian Sarah Azhari di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil seksi. Namun, beberapa tahun terakhir, Sarah memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama sang putra, Albany Ray.

Namun, sekitar sebulan terakhir, Sarah memutuskan kembali ke Indonesia. Kedatangan Sarah ke Tanah Air tidak lain adalah untuk menjadi saksi dalam pernikahan adik bungsunya, Lukman Azhari, dan pengusaha muda Medina Zein.

Rupanya, di sela-sela waktunya, Sarah menyempatkan untuk kembali menjalani sesi pemotretan. Sarah yang tahun ini genap berusia 40 tahun itu tampil menawan dan seksi.

Pada pemotretannya kali ini, Sarah ditemani oleh sang putra tercinta. Banyak netizen yang mengaku terpukau dengan keseksian Sarah. Tak sedikit yang menilai Sarah awet muda, hingga dikira sebagai pasangan kekasih dengan Albany.

Sarah Azhari berpose seksi bersama Albany Ray, anaknya. (FD Fotography)

"Kok jadi kaya pacaran ya? Mamanya awet muda banget," seru akun ayuabidzar_24. "Ibu dan anak nggak keliatan, kok kayak seumurann mbak apa Resepnya??" tanya akun sinta.widiastuti21 penasaran.

Sarah Azhari dan Albany Ray kini telah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (24/8/2017) malam. Di Negeri Paman Sam, Sarah memang melanjutkan studinya yang direncanakan rampung kurang lebih setahun lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading