Sukses

Entertainment

Putus dari Esa Sigit, Amanda Manopo Pacari Chris Laurent?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara pesinetron muda Amanda Manopo dan Esa Sigit memang telah kandas. Tak perlu waktu lama, Amanda rupanya sudah memiliki sosok pengganti Esa. Adalah aktor Chris Laurent.

Adanya kedekatan hubungan antara Amanda dan Chris semakin terkonfirmasi dari foto-foto kebersamaan yang mereka unggah di media sosial. Bahkan, Chris menyebut Amanda sebagai sumber kebahagiaannya.

"Happiness πŸ˜‡πŸ˜," tulis Chris Laurent singkat dalam keterangan fotonya bersama Amanda Manopo di dalam mobil, Kamis (24/8/2017).

Sementara itu, di hari yang sama, Amanda juga memamerkan fotonya bersama Chris. Sayangnya, dara kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu tidak menyematkan keterangan foto. Tampak Chris yang bersandar di pundak Amanda.

Amanda Manopo dan Chris Laurent. (Instagram/amandamanopo)

Melihat kedekatan Chris Laurent dan Amananda Manopo, sejumlah netizen pun langsung mengutarakan pendapatnya. Tak sedikit yang menilai Amanda dan Chris begitu serasi sebagai pasangan kekasih.

"Cocokk 😍😍," nilai akun arifaahzizh_ dalam Instagram Amanda Manopo. "Cocok man, sama-sama seimanπŸ‘πŸ‘," saut akun sarahyulianti_ menambahkan. "Udah move on ya, Manda??" tanya akun adeledelv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading