Sinetron SCTV Saur Sepuh The Series Tayang Kembali Malam Ini

Henry Hens25 Agu 2017, 19:42 WIB
[Bintang] Samuel Zylgwyn

Bintang.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Saur Sepuh The Series sudah mulai tayang sejak 14 Agustus lalu. Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska ini awalnya tayang tiap jam 19.30 WIB. Namun setelah beberapa episode, sinetron persembahan Sinemart ini pindah jam tayang.

Sejak Jumat (18/8/2017), Saur Sepuh The Series tayang jadi lebih malam yaitu di jam 21.50 WIB. Ini berarti Saur Sepuh tayang setelah sinetron Dua Wanita Cantik. Sepertinya Dua Wanita Cantik yang dibintangi Nikita Willy dinilai lebih cocok tayang lebih awal dan Saur Sepuh tayang lebih malam.

Namun sineton ini sempat menghilang selama beberapa hari. Di media sosial maupun di televisi, pihak SCTV mengumumkan kalau Saur Sepuh The Series akan absen dulu selama beberapa hari ini 20 Agustus lalu. Sintron yang diangkat dari sandiwara radio baru akan tayang lagi pada 25 Agustus 2017, sehari setelah acara puncak perayaan HUT SCTV ke-27.

Sesuai dengan janjinya, SCTV pun akan kembali menayangkan Saur Sepuh The Series mulai hari ini, Jumat (25/8/2017). Jam tayangnya pun ternyata kembali berubah. Saur Sepuh The Series tayang lebih awal yaitu pada jam 20.30 WIB, sebelum sinetron Dua Wanita Cantik.

Kedua sinetron itu pun kembali bertukar jadwal tayang. Saur Sepuh sendiri tayang sesudah sinetron Gali Lobang Tutup Lobang dan Anak Langit. Seusai Dua Wanita Cantik, SCTV akan menayangkan film spesial Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) pada jam 23.00 WIB.

Saur Sepuh The Series sendiri diperankan oleh beberapa nama yang sudah populer di dunia sinetron tanah air. Sebagai tokoh utama, Samuel Zylgwyn didaulat untuk memerankan karakter Brama Kumbara. Jadi jangan lupa saksikan kembali sinetron yang diangkat dari sandiwara radio berjudul sama ini tiap hari jam 20.30 WIB, hanya di SCTV.