Sukses

Entertainment

Makna di Balik Nama Bayi Kembar Jay Z-Beyonce

Fimela.com, Jakarta Beyonce Knowles dan Jay Z baru saja menyambut anak kembarnya pada bulan Juli 2017 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut masing-masing diberi nama Sir Carter dan Rumi Carter.

Nama kedua bayi tersebut memang unik dan mengundang tanda tanya publik. Untuk menjawab pertanyaan fans, Jay Z pun menceritakan alasan kenapa nama tersebut disematkan kepada anak kembarnya.

"Rumi adalah penyair favorite kami, dan itu untuk anak perempuan kami," ungkap Jay Z sebagaimana dilansir dari Hollywoodlife.com, Sabtu (26/8/2017).

Sedangkan, untuk anak laki-lakinya, Jay Z pun memiliki filosofi yang sangat tinggi saat memberikan nama Sir. Baginya, nama itu merupakan simbol pria yang sukses.

Melansir Ace Showbiz, pada Selasa (18/7/2017), akta kelahiran anak kembar Beyonce sudah rilis dan terungkap juga mengenai segala hal yang selama ini dipertanyakan. Termasuk siapa yang lebih dulu lahir dari dua anak itu. (Instagram/Beyonce)

"Dan kemudian Sir, seperti seorang Pria sukses yang dihargai. Dia memperlakukan dirinya seperti itu. Dia datang dan mendapat panggilan, Sir (Tuan),” tambah Jay Z. 

Selain Sir Carter dan Rumi Carter, Jay Z dan Beyonce juga memiliki seorang anak perempuan bernama Blue Ivy Carter. Saat anak ini anak pertama mereka telah berusia lima tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading