Sukses

Entertainment

Curhatan Jane Shalimar Pasca Kepergian Ibunda

Fimela.com, Jakarta Kesedihan mendalam tentunya dirasakan oleh Jane Shalimar. Pasalnya, ibu yang melahirkan dan membesarkannya telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (25/8/2017) dini hari.

Terlihat tak kuasa menahan kesedihan menjelang jenazah dimakamkan. Setelahnya, Jane pun juga mengungkapkan rasa kehilangan yang luar biasa lewat akun Instagram miliknya.

Dalam postingan yang diunggah Sabtu (27/8/2017), Jane menampilkan foto saat mendiang sang ibu memijitnya semasa hidup. Deretan kata-kata penuh kesedihan pun membuat haru semua orang yang membacanya.

"Mama....lg apa skrg?, aku bobo sama Ano aja smlm, hampa rasanya nggak ada mama...biasanya kalo kita begadang, mama ngomel2in kita....ma, aku kangen ma...kangen dibangunin sholat dan diingetin dzikir apa aja yg dibaca...," tulisnya.

Jane Shalimar (Instagram/jshaz26)

"Biasanya kalo aku meriang, mama gosokin minyak kayu putih di punggung aku, plus diurut lagi.. Ma, aku kirim alfatiha utk mama, nanti malam kita mau ngaji lagi ma, semoga mama senang yaa," lanjut cuplikan caption yang ditulis Jane.

Postingan itu jelas membuat banyak orang terharu, seolah ikut merasakan kesedihan Jane Shalimar. Beberapa orang pun ikut mengirimkan doa agar mendiang tenang di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading