Sukses

Entertainment

Kesan Bebe Rexha Kolaborasi Bareng Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Selain mantap dengan karya solo, Bebe Rexha juga dikenal sebagai penyanyi yang kerap melakukan kolaborasi dengan musisi lain. Salah satunya di single Louis Tomlinson yang bertajuk Back to You.

"Aku pikir kolaborasi dengan Louis Tomlinson mungkin menjadi momen yang menyenangkan," kata Bebe Rexha ketika ditemui Bintang.com di Hotel Borobudur di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, tetapi pelantun I Got You ini melihat Louis sebagai sosok yang baik. Begitu pula dengan proses penggarapan single yang berjalan begitu menyenangkan bekerja bersama tim, tidak ada ego, ataupun stres.

"Karena dia orang yang baik, sangat menyenangkan bekerja dengannya dan tim, tidak ada stres, tidak ada ego. Aku menyukai itu," tambahnya.

Louis Tomlinson dan Bebe Rexha (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Selain itu, Bebe Rexha juga telah saja memperkenalkan mini album ketiganya yang bertajuk All Your Fault: Pt. 2 pada (11/8) lalu. Ia pun memilih The Way I Are (Dance with Somebody sebagai lead single di mini album tersebut.

Sementara, Bebe Rexha didaulat menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak HUT SCTV ke-27 pada (24/8) lalu. Kala itu, ia membawakan sederet hits seperti In the Name of Love, I Got You, Me, Myself & I, dan The Way I Are.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading