Sukses

Entertainment

Menanti Album Baru Taylor Swift, Reputation

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift akhirnya bangkit dari tidur panjang untuk kembali bermusik. Dirinya sempat menjadi membuat heboh dunia maya usai menghapus konten di akun media sosial pribadi dan situs resminya.

Kehebohan berlanjut ketika mantan kekasih Harry Styles ini merilis teaser berupa cuplikan video dengan objek ular. Tak berselang lama, ia kemudian mengumumkan telah meluncurkan single baru.

Bertajuk Look What You Made Me Do, single yang resmi dirilis Taylor pada (25/8) lalu. Ini menjadi single pertama setelah dirinya memperkenalkan single kolaborasi Don't Wanna Live Forever bersama Zayn Malik pada Januari lalu.

Taylor juga mempersembahkan video lirik Look What You Made Me Do dengan visual yang menarik. Begitu pula lirik-lirik yang disusun dalam tampilan nyentrik dan bisa dikatakan membuka sisi lain seorang Taylor Swift.

Sementara untuk video klip, Taylor bakal memamerkannya pertama kali di MTV Video Music Awards 2017. Ajang ini akan digelar di The Forum, California, Amerika Serikat pada 27 Agustus 2017 pukul 5 sore waktu Amerika.

Tidak berhenti di single, Taylor juga segera merilis album terbaru yang bertajuk Reputation. Rencananya, album yang berisi 15 track ini segera diluncurkan pada 10 November mendatang.

Album terbaru Taylor Swift, Reputation, akan dirilis pada 10 November 2017. (Instagram/taylorswift)

Ada pun cover dari album Reputation menampilkan wajah Taylor Swift beserta desain yang menyerupai koran di sebelahnya. Cover ini sendiri dibalut dalam sentuhan hitam putih.

Sebelumnya, Taylor Swift memulai awal karier dengan merilis debut album self-titled pada 2006 lalu. Kemudian dilanjutkan dengan Fearless (2008), Speak Now (2010), Red (2012), dan 1989 (2014).

Lantas, seperti apa album terbaru Taylor Swift yang diberi tajuk Reputation? Kita nantikan saja bersama kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading