Sukses

Entertainment

Pakai Busana Menerawang, Kylie Jenner Pamer Payudara

Fimela.com, Jakarta Tampil seksi tampaknya merupakan hal yang biasa bagi seorang Kylie Jenner. Dalam akun Instagram-nya, ia kerap memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi. Dan baru-baru ini, ia nekat memamerkan payudara.

Seperti yang dilansir dari Nine, saat menjalani pemotretan untuk majalah V Magazine, Kylie Jenner terlihat mengenakan gaun malam menerawang berwarna kuning. Kali ini, ia memutuskan untuk tak mengenakan pakaian dalam.

Tak ayal payudara Kylie Jenner pun benar-benar terekspos. Pose-pose seksi Kylie ini digunakan untuk majalah V Magazine edisi terbaru yang akan dirilis pada 31 Agustus nanti.

Walaupun demikian, V Magazine sudah mengunggah foto-foto Kylie Jenner di akun Instagram-nya. Gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini mengaku jika ini pertama kali ia pose telanjang untuk sebuah majalah.

Foto seksi Kylie Jenner untuk V Magazine. (foto: vmagazine.com)

"Ini benar-benar pemotretan telanjang pertamaku. Aku selalu mengunggah foto-foto seksi, tapi aku belum pernah tampil telanjang," ujar Kylie pada V Magazine.

Seperti diketahui, Kylie Jenner merupakan salah satu selebriti yang sukses saat usianya muda. Bahkan ia mengaku tidak tahu rasanya jadi orang biasa-biasa saja. "Aku tak tahu rasanya jadi orang yang tak terkenal," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • seksi

What's On Fimela
Loading