Sukses

Entertainment

Durasi Game of Thrones Season 7 Episode 7 Jadi yang Terlama

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal menarik dan dinanti-nanti di serial Game of Thrones Season 7 Episode Terakhir atau Ke-7 yang tayang di HBO. Salah satunya berkaitan dengan Jon Snow. Hal itu langsung terjadi di awal episode saat Jon dengan Ser Davos menginjakkan kaki di Dragonstone, tempat Daenerys singgah.

Seperti yang kita tahu, dalam episode sebelumnya yang berjudul “Beyond the Wall” atau Episode 6, terjadi pertarungan naga Dothraki yang sudah lama ditunggu. Hal itu mampu meningkatkan kembali popularitas Game of Thrones sebagai salah satu serial TV termahal dan terbaik saat ini.

HBO juga mengumumkan kalau episode 7 yang akan tayang di minggu ini merupakan episode terakhir sekaligus menjadi episode dengan durasi terpanjang Game of Thrones. Episode yang bertajuk The Dragon and the Wolf ini berdurasi sekitar 79 menit. Dengan durasi hampir 80 menit, episode terakhir Game of Thrones Season 7 tersebut menjadi yang terlama dari episode-episode sebelumnya.

Rata-rata durasi satu episode Game of Thrones berdurasi 69-70 menit. Selain itu, judul “The Dragon and the Wolf” juga punya kesamaan dengan beberapa judul episode Game of Thrones sebelumnya. Misalnya, judul pada season 1 “The Wolf and the Lion” dan season 4 “The Lion and The Rose”.

Musim ketujuh ini hanya akan ada 7 episode. Jumlah itu menurun dibanding enam musim sebelumnya yang biasa tediri dari 10 episode. "Musim ketujuh ini memiliki ambisi yang jauh lebih besar. Ada sedikit episode tahun ini, jadi mereka menghabiskan lebih banyak uang untuk episode tersebut," kata Kit Harington, yang berperan sebagai Jon Snow. Pernyataan itu dimuat dalam rilis resmi HBO.

Game of Thrones season 7 sudah tayang di HBO sejak 17 Juli kemarin. Game of Thrones Season 7 Episode Terakhir atau ketujuh akan tayang hari ini, 27 Agustus 2017 waktu Amerika Serikat atau 28 Agustus 2017, waktu Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading