Sukses

Entertainment

Apa Saja yang Terjawab di Game of Thrones Season 7 Episode 7

Fimela.com, Jakarta Serial HBO Game of Thrones Season 7 Episode 7 baru saja tayang. Episode ketujuh jadi yang terakhir di musim ketujuh ini. Sebagai episode akhir tentu banyak yang menantikan untuk mencari tahu jawaban dari sejumlah pertanyaan di episode sebelumnya. Di episode 6

Alurnya berfokus pada perjalanan Jon Snow dan teman-teman barunya untuk menculik satu mayat hidup agar dibawa ke King's Landing. Langkah ini diambil demi persekutuan antara klan Stark dan Targaryen dengan Lannister, sehingga mereka bisa sama-sama menghabisi Night King dan White Walker.

Lalu apa saja yang disajikan di episode 7 ini? Apakah bisa menjawab berbagai pertanyaan para penggemar? Di episode 7 ini, Littlefinger berada dalam kondisi tertekan setelah diadili oleh Sansa dan Arya Stark di depan para petinggi Winterfell serta Knights of the Vale. Apakaha Littlefinger bakal menemui ajalnya?

Di tempat lain, Cersei dan Jon terlibat dalam perdebatan. Cersei memerintahkan Jon untu berlutut dan mengakui dirinya sebagai ratu. Apakah Jon bersedia? Lalu apakah identitas Jon Snow yang sebenarnya akan terkuak? Bagaimana pula dengan perjalanan Night King yang menghidupkan naga Daenerys.

Game of Thrones Season 7. (HBO)

Episode yang bertajuk The Dragon and the Wolf ini berdurasi sekitar 79 menit. Dengan durasi hampir 80 menit, episode terakhir Game of Thrones Season 7 tersebut menjadi yang terlama dari episode-episode sebelumnya.

Rata-rata durasi satu episode Game of Thrones berdurasi 69-70 menit. Jadi kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, saksikan serial Game of Thrones Season 7 Episode 7 yang tayang di HBO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading