Sukses

Entertainment

Main Film Remaja, Indah Permatasari Rasakan Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Meski usianya sudah tak lagi remaja, namun Indah Permatasari tetap dipercaya untuk berperan sebagai remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Karakter tersebut diperankannya di film A: Aku, Benci, dan Cinta.

Tak ada kesulitan ketika Indah berperan sebagai sosok Anggia, remaja yang memiliki sifat galak nan berani. Apalagi terhadap lawan mainnya dalam film garapan sutradara Rizki Balki itu, Alvaro yang diperankan oleh Jefri Nichol.

"Iya sekarang aku 20 tahun tapi aku juga kan pernah muda. Aku pernah 16 atau 17 tahun, jadi aku pernah ngerasain saat-saat itu," kata Indah Permatasari di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Layaknya nostalgia, Indah pun mengenang bagaimana ketika dirinya menjalani masa-masa remaja.

Meski dalam kenyataan dirinya berbeda dan tak seberani Anggia, namun Indah berusaha berperan sebaik mungkin. "Iya kangen banget (masa remaja). Tapi aku tuh remaja dulu gak seberani Anggia sih. Aku dulu remaja anak kalem banget, tenang. Aku di sekolah itu ga punya musuh karena aku punya teman dikit juga. Memang beda banget sama Anggia," lanjutnya.

Indah Permatasari (Adrian Putra/bintang.com)

Di hampir semua scene, Anggia selalu meluapkan emosinya. Itulah yang harus dijaga oleh Indah agar perannya tak mengalami fluktuasi. "Emosinya sih karena kan bisa dibilang di hampir semua scene itu punya emosi yang tinggi, jadi kalau misalnya ga teliti bisa beda lagi nantinya," tutur Indah.

Demi mendapatkan karakter Anggia, Indah juga rela ketika rambutnya dikeriting. "Pengen berbeda aja dari film sebelumnya. Dan pas dikeritingin cocok aja dan pas juga sama karakter Anggia yang bold. Yang pasti senang banget karena genrenya juga remaja," tukas Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading