Sukses

Entertainment

Identitas Jon Snow Terkuak di Game of Thrones Season 7 Episode 7?

Fimela.com, Jakarta Serial HBO Game of Thrones Season 7 Episode 7 baru saja tayang. Episode ketujuh jadi yang terakhir di musim ketujuh ini. Sebagai episode akhir tentu banyak yang menantikan untuk mencari tahu jawaban dari sejumlah pertanyaan di episode sebelumnya.

Di episode 6, alurnya berfokus pada perjalanan Jon Snow dan teman-teman barunya untuk menculik satu mayat hidup agar dibawa ke King's Landing. Langkah ini diambil demi persekutuan antara klan Stark dan Targaryen dengan Lannister, sehingga mereka bisa sama-sama menghabisi Night King dan White Walker.

Lalu apa saja yang disajikan di episode 7 ini? Apakah bisa menjawab berbagai pertanyaan para penggemar? Apakah identitas Jon Snow yang sebenarnya akan terkuak? Bagaimana pula dengan perjalanan Night King yang menghidupkan naga Daenerys? Sosok Jon Snow sendiri memang menarik buat dibahas, termasuk soal identitasnya.

Para penonton dan penggemar tentu sudah tahu kalau Jon adalah anak dari Lyanna Stark dan Rhaegar Targaryen. Ia juga pemilik sah tahta King’s Landing. Namun karakter lain di Game of Thrones belum ada yang tahu kecuali Bran dan Sam. Mereka berdua akhirnya dipertemukan di Winterfell dan saling bertukar informasi mengenai identitas Jon Snow.

Game of Thrones Season 7. (HBO)

Lalu apa yang akan terjadi setelah itu, baik pada Jon Snow maupun karakter lainnya? Episode yang bertajuk The Dragon and the Wolf ini berdurasi sekitar 79 menit. Dengan durasi hampir 80 menit, episode terakhir Game of Thrones Season 7 tersebut menjadi yang terlama dari episode-episode sebelumnya.

Rata-rata durasi satu episode Game of Thrones berdurasi 69-70 menit. Jadi kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, saksikan serial Game of Thrones Season 7 Episode 7 yang tayang di HBO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading