Sukses

Entertainment

Eko Patrio Jodohkan Anak Bungsunya dengan Putri Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, warganet sempat dihebohkan soal rencana perjodohan antara anak bungsu Eko Patrio, Canavaro dengan putri dari Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Hal tersebut pertama dicetuskan Eko ketika mengomentari unggahan fotonya bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Dikonfirmasi terkait niatannya tersebut, Eko Patrio mengatakan jika komentarnya terkait perjodohan anaknya dengan Bilqis hanya sebatas candaan. Menurutnya, Canavaro dan Bilqis masih terbilang dini untuk berbicara soal perjodohan.

"Just kidding itu, masih bercanda-canda," ujar Eko Patrio saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Eko menambahkan, komentar spontanitasnya untuk menjodohkan Canavaro dan Bilqis lantaran ia melihat sosok Bilqis yang sangat menggemaskan.

"Ya kan saya lihat Bilqis anaknya lucu, menggembirakan. Ya sudah saya becandain aja, 'yu besok-besok anak kita udah gede kita jodohin aja', terus kata Ayu 'alhmadulillah, amin'," terang Eko.

Beberapa hari belakangan ini, Ayu Ting Ting tidak lagi muncul dalam acara Pesbukers. Beberapa yang menyayangkan, lantaran janda satu anak itu telah lama ikut bergabung dengan acara yang di pimpin Eko Patrio. (Instagram/ekopatriosuper)

Kabar soal perjodohan putra bungsu Eko dengan anak Ayu menjadi ramai diperbincangkan setelah Ayu mengunggah foto di mana Bilqis sedang dipangku oleh Eko.  Di unggahan tersebut, Eko lantas berkomentar mengenai kelucuan Bilqis dan niatannya untuk menjodohkan Bilqis dengan putranya.

Tak ayal, setelah komentar Eko, banyak warganet yang ikut berkomentar di foto tersebut. Meski banyak yang mengamini, namun tak sedikit pula yang melontarkan kritikan atas usulan Eko Patrio untuk menjodohkan anaknya dengan putri Ayu Ting Ting tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading