Sukses

Entertainment

Caisar Joget Lagi, Eko Patrio: Dia Ajuin Diri Karena Bisnis Drop

Fimela.com, Jakarta Eko Patrio, pimpinan Ekomando yang merupakan perusahaan yang menaungi acara di mana Caisar menjadi salah satu pengisinya buka suara terkait kembalinya Caisar ke dunia entertainment. Belakangan, hal itu lah yang dikabarkan menjadi penyebab retaknya rumah tangga Caisar dengan Indadari.

Eko Patrio menegaskan, keterlibatan Caisar di Pesbukers merupakan keinginannya sendiri. Dia meminta pekerjaan pada dirinya setelah melalui proses curhat.

"Ya, dia ajuin diri. Pertama kali ngobrol, curhat, Caisar dan kakaknya yang pertama kali memohon meminta kepada tim komando dan pihak broadcast, 'Bisa nggak ngisi (acara)?' Karena ada peluang nari ya udah boleh," ujar Eko Patrio di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

"Memang dari ngobrol dari kakaknya termasuk dia (Caisar), Wawan manager dan kakaknya saya udah anggap adik saya dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan karena bisnis agak drop. Ya udah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia ngelead," tambahnya.

"Wawan manager dan kakaknya saya udah anggap adik saya dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan karena bisnis agak drop. Yaudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer)," ujar Eko Patrio. (Instagram/ekopatriosuper)

Suami dari Viona itu juga menambahkan, tak ada perlakuan khusus terhadap Caisar saat bekerja di program televisi yang ia produksi. Menurutnya, kontrak Caisar di Pesbukers sama dengan pengisi acara lainnya.

"Perjanjian kontrak sama dengan pengisi acara yang lain. Cuma waktu itu saya kasih kesempatan pada Caisar, 'Mau nggak ikut pragment sketsanya?', dia bilang, 'Mas aku nggak bisa, aku ngedance aja'," terangnya.

Beberapa waktu lalu, melalui video yang diunggah di akun Instagram milik Eko Patrio, Caisar mengaku senang bisa kembali menghibur masyarakat. Meski kembalinya itu memunculkan banyak pertanyaan. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Dan, terkait kisruh rumah tangga yang saat ini menimpa Caisar dan istrinya, Indadari, Eko pun tak mau ikut campur. Yang pasti, Eko menuturkan jika Caisar selalu memperlihatkan rona wajah bahagia meski sedang bermasalah dengan istrinya.

"Kalau ke masalah pribadi saya nggak tau, saya nggak masuk ke sana. Jadi happy bener dia, happy. Terjawab juga di IG saya dia happy, seneng," tandas Eko Patrio ketika ditanya soal Caisar dan Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading