Sukses

Entertainment

Hot and Sweet Episode 5, Minjoon Salah Paham Pada Junyoung

Fimela.com, Jakarta Konflik drama Hot and Sweet episode 4 semakin pelik. Sebelumnya, Minjoon dikunjungi mantannya Kim Yujin. Tanpa sengaja Jinyoung membongkar masa lalu Minjoon hingga keduanya bertengkar.

Meski Minjoon terlihat tidak senang dengan kedatangannya, Kim Yujin justru menawarkan pekerjaan pada Minjoon. Minjoon menolak tapi Kim Yujin meninggalkan kartu namanya dan minta Minjoon menghubungi dirinya kalau berubah pikiran.

 

Usai dikunjungi mantan pacar, Minjoon jadi uring-uringan. Semua yang dilakukan Junyoung jadi salah di matanya. Bahkan Junyoung tidak bisa memberikan penjelasan ketika bumbu rahasia Minjoon jatuh.

Tak sabar mendengar ocehan Junyoung memutuskan untuk pergi. Setelah Junyoung pergi, ternyata food truck Minjoon makin ramai pengunjung. Minjoon pun memikirkan Junyoung di sela kesibukannya.

 [Bintang] Hot and Sweet

Hot and Sweet diunggah sebanyak dua episode setiap minggunya (Selasa dan Kamis) di vidio.com dengan subtitle bahasa Indonesia. Serial ini dibintangi oleh Choi Min Hwan dan Yuna.

Dengan adanya Hot dan Sweet di Vidio.com, penggemar K-Drama Lover Indonesia dapat dengan mudah mengakses dan menikmati serial-serial drama korea. Jadi saksikan terus drama Hot and Sweet di Vidio.com tiap Selasa dan Kamis, hanya di Vidio.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading