Sukses

Entertainment

Kurban, Rio Dewanto Serahkan Sapi Seberat 1 Ton

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto kembali terlibat dalam acara sosial bertema Laki Never Stop Qurban. Kegiatan ini akan dilakukan secara serempak di 1700 masjid seluruh Indonesia yang akan dihelat pada Jumat, 1 September 2017.

Hari Raya Idul Adha tahun ini Rio Dewanto kembali dipercaya untuk menjadi ikon kegiatan kurban dari PT Bintang Toedjoe tersebut. Ia pun ikut menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi seberat 1 ton kepada lembaga amil zakat terbesar yaitu NU Care-Lazis NU dan Lazismuh.

"Ini tahun keempat saya dipercaya. Yang saya senang, saya bukan hanya jadi ikon tapi diajak melakukan kegiatan sosial, seperti kurban ini," kata Rio Dewanto di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rio sendiri dianggap sebagai generasi muda yang mampu menularkan nilai-nilai baik kepada masyarakat. Dengan acara ini, diharapkan generasi muda bisa menganggap kurban sebagai gaya hidup, tak hanya keharusan dalam membantu sesama.

Rio Dewanto (Nurwahyunan/Bintang.com) 

"Karena kami mau mendorong seluruh rakyat Indonesia, terutama anak mudanya bahwa berkurban itu bukan keharusan, tapi gaya hidup," imbuh Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan.

Sementara di rumahnya, Rio adalah seorang yang kegiatan ibadah ini. Setiap tahun ia mengaku berkurban. Dan tahun ini, ada sebuah perbedaan dengan kehadiran buah hati pertamanya dengan Atiqah Hasiholan bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

"Kan tahun ini sudah ada 3 orangnya. Biasanya cari daerah lain. Karena kalau di daerah rumah saya sudah terlalu banyak," tukas Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading