Sukses

Entertainment

Season 7 Tamat, Game of Thrones Sisakan 1 Musim Lagi

Fimela.com, Jakarta Serial HBO Game of Thrones Season 7 Episode 7 sudah tayang. Episode ketujuh jadi yang terakhir di musim ketujuh ini. Sebagai episode akhir tentu banyak yang menantikan untuk mencari tahu jawaban dari sejumlah pertanyaan di episode sebelumnya. 

Ada sejumlah pertanyaan yang terjawab di episode terakhir Game of Thrones Season 7 ini. Misalnya tentang identitas Jon Snow. Begitu juga dengan perjalanan Night King yang menghidupkan naga Daenerys. 

Meski begitu masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab dan membuat penggemar makin penasaran. Tentunya semua ini akan dituntaskan Season 8 yang menjadi musim terakhir serial kolosal ini. Namun para penggemar harus bersabar untuk bisa menyaksikan Season 8 yang kemungkinan baru akan tayang setahun lagi atau kemungkinan di pertengahan 2018.

Biasanya musim terbaru Game of Thrones tayang di bulan Maret atau April. Namun Season 7 justru baru dimulai di bulan Juli 2017. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi soal waktu penayangan Season 8 maupun jumlah episodenya nanti. Begitu juga dengan durasi per episode yang bisa saja bertambah panjang.

Game of Thrones (E!)

Episode terakhir di Season 7 yang bertajuk The Dragon and the Wolf ini berdurasi sekitar 79 menit. Dengan durasi hampir 80 menit, episode 7 dari Game of Thrones Season 7 tersebut menjadi yang terlama dari episode-episode sebelumnya.

Rata-rata durasi satu episode Game of Thrones berdurasi 69-70 menit. Jadi kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, saksikan serial Game of Thrones Season 7 Episode 7 yang tayang di HBO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading