Sukses

Entertainment

Game of Thrones 7 Episode 7 Berakhir, Naskah Season 8 Rampung

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal menarik dan dinanti-nanti di serial Game of Thrones 7 Episode 7. Episode Terakhir atau Ke-7 yang tayang di HBO. Salah satunya berkaitan dengan Jon Snow. Hal itu langsung terjadi di awal episode saat Jon dengan Ser Davos menginjakkan kaki di Dragonstone, tempat Daenerys singgah.

Seperti yang kita tahu, dalam episode sebelumnya yang berjudul “Beyond the Wall” atau Episode 6, terjadi pertarungan naga Dothraki yang sudah lama ditunggu. Hal itu mampu meningkatkan kembali popularitas Game of Thrones sebagai salah satu serial TV termahal dan terbaik saat ini.

Episode 7 merupakan episode dengan durasi terpanjang Game of Thrones. Episode yang bertajuk The Dragon and the Wolf ini berdurasi sekitar 79 menit. Dengan durasi hampir 80 menit, episode terakhir Game of Thrones Season 7 tersebut menjadi yang terlama dari episode-episode sebelumnya. Setelah Season 7 berakhir tentu para penggemar sangat menantikan Season 8.

Game of Thrones Season 8 baru akan tayang di tahun depan dan belum diketahui jadwal pastinya. Lalu, bagaimana persiapan Game of Thrones Season 8 sejauh ini? Nah, ada kabar baik dari pihak HBO. Seperti dilansir dari Vanity Fair, naskah Season 8 sudah rampung digarap sejak Juli lalu.

Hal itu dinyatakan oleh Casey Bloys, salah seorang petinggi di HBO. Dengan rampungnya naskah, langkah selanjutnya yang akan diambil adalah melakukan kasting kalau ada penambahan karakter baru dan persiapan syuting. 

Musim ketujuh ini hanya terdiri dari 7 episode. Jumlah itu menurun dibanding enam musim sebelumnya yang biasa tediri dari 10 episode. "Musim ketujuh ini memiliki ambisi yang jauh lebih besar. Ada sedikit episode tahun ini, jadi mereka menghabiskan lebih banyak uang untuk episode tersebut," kata Kit Harington, yang berperan sebagai Jon Snow. Pernyataan itu dimuat dalam rilis resmi HBO.

Game of Thrones Season 7 sudah tayang di HBO sejak 17 Juli kemarin. Game of Thrones 7 Episode 7 merupakan episode terakhir sudah tayang pada 27 Agustus 2017 waktu Amerika Serikat, atau 28 Agustus 2017 waktu Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading