Sukses

Entertainment

Di Balik Wajah Cantiknya, Ini Kisah Sedih Nicole Scherzinger

Fimela.com, Jakarta Nama Nicole Scherzinger mulai dikenal publik setelah ia bergabung dengan girlband The Pussycat Dolls. Sebagai vokalis utama, ia punya kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya dalam dunia tarik suara.

Akan tetapi pada tahun 2010, The Pussycat Dolls bubar dan Nicole pun memutuskan untuk bersolo karier. Setelah sekian lama malang melintang di dunia hiburan, baru-baru ini ia mengungkapkan rahasia terpendam dalam dirinya.

Penyanyi kelahiran 29 Juni 1978 ini mengaku jika ia mengalami bulimia. Bulimia adalah sebuah kelainan pola makan yang sering terjadi pada wanita. Dan kelainan ini biasanya merupakan bentuk penyiksaan terhadap diri sendiri.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Bulimia menjadi mimpi buruk bagi Nicole Scherzinger. Ia selalu ingin terlihat kurus. Saat wawancara dengan Cosmpolitan, ia mengaku jika Bulimia sudah merenggut hidupnya.

Nicole Scherzinger. (Bintang/EPA)

Bahkan Nicole merasa tak bahagia dan tersiksa. "Aku lebih menerima diriku saat ini. Aku pernah merasa sangat depresi dan tertekan. Aku sangat benci dengan tubuhku. Sejak usia 14 tahun, aku merasa hidupku hampa," ujarnya.

Keadaan ini semakin memburuk setelah Nicole Scherzinger bergabung dengan The Pussycats Dolls. Bersama girlband itu, ia dituntut untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading