Sukses

Entertainment

Video: Vakum di Sinetron, Rachel Amanda Ingin Fokus di Film

Fimela.com, Jakarta Rachel Amanda kini ingin fokus berkarier di dunia film layar lebar. Beranjak dewasa, Rachel mengaku ingin bergerak dan tidak ingin terus berada dalam sinetron striping yang membesarkan namanya tersebut. Ia terus mencari pengalaman akting di usia remaja tersebut.

Saat ini, sudah masuk smester 7 atau tingkat akhir. Tak lama lagi Rachel pun akan menjadi seorang sarjana. Sibuk kuliah, tak menghalanginya untuk tetap eksis di dunia akting. Hanya saja ia membatasi aktivitasnya di dunia hiburan, hanya dengan berakting di layar lebar, film pendek dan FTV saat ini.

"Aku terakhir main sinetron di tahun 2014. Saat itu memang sengaja nggak ambil dulu. Tapi ke depannya belum tahu juga. Saat ini mau fokus ke film dulu, sesekali sih syuting FTV. Cuma sekarang mencoba fokus ke film dan kuliah dulu tentunya," ujar Rachel kepada Bintang.com beberapa waktu lalu di kawasan Pondok Indah.

Berbeda dengan sinetron, film tak menuntut waktu yang padat untuk syuting. Selain itu rachel juga sedang berusaha meningkatkan kualitas aktingnya.

 

"Kalau film kan timeline-nya ada waktu yang jelas, sebulan atau berapa lama. Selain itu, sudah merasa cukup lah syuting stripping saat itu yang memang menyita waktu cukup banyak, istirahatnya kurang. Jadi ya, udah lah coba dulu, passion-nya juga lagi di film," jelas Rachel Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading