Sukses

Entertainment

Alasan Rachel Amanda Cuti dari Sinetron

Fimela.com, Jakarta Sekarang Rachel Amanda sudah nggak main sinetron lagi. Kesehatan yang sempat memburuk karena kanker tiroid membuatnya harus lebih selektif memilih pekerjaan. Prioritas utamanya saat ini adalah kesehatannya.

"Saat ini memang sengaja nggak ambil dulu. Tapi ke depannya belum tahu juga. Saat ini mau fokus ke film dulu, sesekali sih syuting FTV. Cuma sekarang mencoba fokus ke film dan kuliah dulu tentunya," ujar Rachel kepada Bintang.com beberapa waktu lalu di kawasan Pondok Indah.

Selain itu, Rachel juga ingin memperdalam aktingnya. "Kalau film kan timeline-nya ada waktu yang jelas, sebulan atau berapa lama. Selain itu, sudah merasa cukup lah syuting stripping saat itu yang memang menyita waktu cukup banyak, istirahatnya kurang. Jadi ya, udah lah coba dulu, passion-nya juga lagi di film," jelasnya.

Alasan lain adalah, Rachel ingin fokus pada kuliahnya. Memasuki semester akhir Rachel ingin segera menyelesaikan kuliahnya. "Ini masalah fokus. Kuliahku juga makin padat, ini tahun terakhir," katanya.

 

Baginya, akting merupakan panggilan jiwa. Apapun media yang dipilihnya, Rachel Amanda berusaha memberikan kemampuan terbaiknya. "Setiap pekerja seni nggak munafik, perlu uang, tapi untuk sekarang prioritas bukan di situ dulu. Mungkin masih muda juga, masih punya energi untuk eksplore di bagian lain dan jujur juga, salah satu fokus di film, ingin berkembang. Sudah saatnya aku belajar lagi ngembangin lagi (kualitas akting) yang mungkin selama ini terhambat karena kejar-kejaran karena penayangan, kalau di film mungkin bisa lebih fokus sebagai pemeran," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading