Sukses

Entertainment

John Boyega Pastikan Pangeran William-Harry Tampil di Star Wars 8

Fimela.com, Jakarta Banyak aktor dan aktris yang ingin mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam franchise film Star Wars. Meskipun hanya mendapatkan peran kecil atau cameo, mereka sudah merasa beruntung. Tiga aktor Indonesia sudah pernah merasakan tampil di film Star Wars: The Force Awakens yang dirilis pada 2015.

Selain itu sejumlah bintang top Hollywood juga menjadi cameo. Di tahun lalu, Pangeran Harry dan William pernah dikabarkan juga tertarik menjadi cameo dalam film kedelapan Star Wars yaitu Star Wars: The Last Jedi. Keduanya pernah berkunjung ke lokasi syuting film tersebut di Pinewood, Inggris.

Kabarnya, para pewaris tahta Kerajaan Inggris itu akan muncul sebagai Stromtroopers. Mereka diyakini sudah melakukan pengambilan gambar ketika datang ke sana.  Meski belum ada pihak yang membenarkan maupun membantah, salah seorang pemain Star Wars John Boyega angkat bicara. Boyega memberikan sedikit bocoran mengenai kabar tersebut.

Pemeran tokoh Finn itu mengungkapkan kalau Pangeran William dan Pangeran Harry akan terlibat dalam film Star Wars: The Last Jedi yang akan rilis akhir tahun ini. Dalam wawancaranya dengan BBC Radio4 baru-baru ini, John Boyega mengaku kerap ditanyai tentang keterlibatan dua pangeran Inggris tersebut di filmnya.

Pangeran Harry dan Pangeran William di lokasi syuting film Star Wars. Foto: Twitter (@KensingtonRoyal )

Karena merasa bosan dengan pertanyaan itu, John Boyega akhirnya memilih untuk membeberkan kebenarannya. “Cukup sudah dengan semua rahasia itu. Mereka (Pangeran Willian dan Harry) datang ke lokasi syuting. Mereka ada di sana.“Kurasa info itu bocor karena ada foto-fotonya. Mereka memang di sana. Tom Hardy juga di sana,” tutur Boyega.

Benar atau tidak kabar tersebut, mungkin baru bisa dibuktikan saat film Star Wars: The Last Jedi tayang di bioskop pada 15 Desember nanti. Film kedelapan dari seri Star Wars ini akan kembali menampilkan akting Daisy Ridley, Mark Hamill, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong'o serta sejumlah pemain top lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading