Sukses

Entertainment

Crazy Girlfriend 2 Episode 10, Gladys Saingan dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Webseries Crazy Girlfriend 2 episode 10 makin membuat penasaran. Fokus episode ini sepenuhnya milik Gadys (Karina Nadila). Bersama dengan Rangga, kekasih barunya, Gladys mendapat pengalaman berbeda dibanding dengan Nino (Gandhi Fernando).

Awalnya, Gladys seolah menemukan semua harapannya tentang cowok dari Rangga. Rupanya itu masih belum memuaskanya. Galdys merasa bosan dengan karakter Rangga yang nurut dan memahami semua hal tentangnya.

 

Namun, ketika karakter Rangga berubah menjadi cowok posesif, Gladys juga tidak puas. Gladys kembali marah-marah sama seperti yang dilakukannya pada Nino.

Dan sekarang, Gadlys dikejutkan oleh kedatangan Manda, mantan Rangga, secara tiba-tiba. Apalagi Rangga dan Manda beraksi sangat mesra di depan mata Gladys sendiri. Apa sebenarnya tujuan Manda datang kembali ke kehidupan Rangga dan merongrong hubungannya dengan Gladys?

 [Bintang] My Crazy Girlfriend Season 2

Crazy Girlfriend 2 episode 10 menyisakan banyak pertanyaan. Termasuk bagaimana kabar Nino masih belum diungkap. Saksikan terus episode baru Crazy Girlfriend 2 di Vidio.com setiap Selasa dan Jumat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading