Sukses

Entertainment

NCT 127 Tampil Enerjik di Music Bank in Jakarta 2017

Fimela.com, Jakarta NCT 127 ikut ambil bagian mengisi kemeriahan Music Bank in Jakarta 2017. Gelaran yang dilaksanakan di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran pada (2/9) ini juga menampilkan GFRIEND, ASTRO hingga EXO.

Boyband pelantun The 7th Sense ini tampil begitu enerjik di panggung Music Bank in Jakarta. Salah satunya adalah aksi mereka ketika membawakan hits bertajuk Cherry Bomb.

Penampilan NCT 127 itu juga turut diabadikan oleh buah hati Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang biasa disapa Cinta Kuya. Ia membagikan video singkat melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video, personel NCT 127 mempersembahkan suguhan yang begitu mencuri perhatian. Koreografi apin pun mereka tampilkan dan sukses membuat penonton histeris serta turut menyanyi.

 

cherry bomb! #nct127 #mubankinjkt #mubankinjakarta2017 kalau mau save izin yaa!! ❤️⚠️

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

Sementara, Cherry Bomb merupakan salah satu lagu di mini album ketiga NCT 127 yang diberi tajuk sama. Cherry Bomb sendiri didaulat sebagai single yang dirilis bersama mini album apda 14 Juni lalu.

Selain NCT 127, Music Bank in Jakarta 2017 juga disemarakkan oleh penampilan EXO. Mereka tampil membawakan sederet hits seperti Ko Ko Bop, Tender Love, Heaven, dan juga Lotto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading