Sukses

Entertainment

Selamat, Kate Middleton sedang Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Pangeran William dan Kate Middleton. Pasalnya Kate saat ini sedang mengandung anak ketiga. Kabar bahagia ini dikonfrimasi langsung oleh pihak Kensington Palace.

"Yang Mulia Pangeran dan Putri Cambridge dengan bahagia mengumumkan bahwa Putri Cambridge sedang menantikan anak ketiganya," tulis pengumuman Kensington Palace pada Senin (4/9), seperti yang dilansir dari People.

Selama dua kehamilan sebelumnya, Kate Middleton harus berhadapan dengan morning sickness. Wanita cantik ini juga mengalami kondisi tersebut pada kehamilan ketiganya.

"Dengan dua kehamilan sebelumnya, sang Putri menderita morning sickness. Yang Mulia tak akan menjalankan rencananya di Hornsey Road Children's Center di London hari ini. Sang Putri sedang dirawat di Kensington Palace," lanjut perwakilan dari Kesington Palace.

Kate Middleton. (AFP/JOHN THYS)

Sebelumnya diberitakan jika pekan lalu Kate dilarikan ke rumah sakit Marylebone. Sebagaimana dilaporkan oleh Celeb Dirty Laundry Kate sempat dirawat selama satu malam, sebelum diizinkan pulang keesokan harinya.

Seperti dilansir dari AceShowbiz, Kate Middleton dikabarkan menderita sakit cukup parah. Banyak yang berpendapat bahwa dia mengalami hyperemesis gravidarum, yaitu morning sickness parah yang sempat dialaminya saat mengandung anak pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading