Sukses

Entertainment

Duet Chanyeol dan Yuju Hebohkan Music Bank in Jakarta 2017

Fimela.com, Jakarta Music Bank in Jakarta 2017 memang identik dengan musik. Akan tetapi acara ini juga berhiaskan nuansa drama Korea, terutama Goblin berkat Chanyeol dan Yuju.

Di antara banyak drama serial, Goblin menjadi salah satu yang paling populer dan menyedot perhatian. Bahkan di Indonesia sempat beredar versi sinetronnya yang kontroversial.

Namun bukan cast Goblin yang hadir di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Sabtu 3 September lalu. Dua penyanyi yakni Chanyeol EXO dan Yuju GFRIEND lah yang membuat fans kembali teringat adegan-adegan romantis di drama tersebut.

Keduanya mempersembahkan lagu duet berjudul Stay With Me. Seperti yang diketahui lagu itu menjadi soundtrack drama yang sukses bikin jutaan orang baper.

Chanyeol dan Yuju memberi penampilan yang maksimal dari interaksi panggung hingga kualitas suara. Kebetulan kedua grup mereka, yakni EXO dan GFRIEND juga sama-sama tampil dengan hitsnya masing-masing.

Jika ada sedikit kekurangan mungkin cuplikan di layar raksasa yang menunjukkan drama lain, Moonlight. Hal ini diduga karena KBS selaku penyelenggara tak ingin mempromosikan TvN yang menayangkan Goblin. Meski begitu aksi Chanyeol dan Yuju sukses buat Music Bank in Jakara 2017 baper masal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading