Sukses

Entertainment

Doa Laudya Cynthia Bella yang Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, artis Laudya Cynthia Bella menggelar pengajian pada Minggu (3/9/2017). Beberapa momen yang diabadikan melalui kamera foto, diunggah artis yang kerap disapa Bella tersebut di akun instagram miliknya.

Dalam acara pengajian tersebut, Bella yang mengenakan busana muslimah berwarna biru keungguan, tampak mengeluarkan air mata saat membaca ayat suci alquran. Bella juga tampak meminta restu kepada keluarganya dan menjalani proses sungkeman dengan kedua orangtuanya.


"One step closer to happiness"Ini Part of the best moment in my life,proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan "takdir".
Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terimakasih ya Allah," tulis Bella sebagai keterangan salah satu foto.

Pada unggahan selanjutnya, Bella memberikan keterangan pada foto jika dirinya tak bisa menjelaskan perasaan yang dialaminya kala itu. Bella berdoa agar pernikahannya dengan Engku Emran menjadi yang pertama dan terakhir. 

"One step closer to happiness" Ini Part of the best moment in my life,proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan "takdir". Tulis Bella  dalam beberapa foto yang mendapatkan ratusan ribu likes sekitar satu jam diunggah. (Instagram/laudyacynthiabella)

"Semua rasa datang dari Allah. dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis disini. InshAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. Ya Allah tolong jaga keluagaku. Amieennn...ea sayang kalian❤️," tulis Bella.

Unggahan Bella ini membuat warganet ikut bahagia. Mereka pun mengamini doa Bella agar lancar menuju pelaminan, dan juga berharap rumah tangga Bella dan Engku Emran bisa langgeng.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan pada bulan September tahun ini. Meski demikian, hingga saat ini pihak yang bersangkutan belum memberikan konfirmasi kapan tepatnya acara itu akan diadakan. (Instagram/adittriyadi_)

"Aamiin ya Rabbal'alamin , terharuu.. selamat ya Bella semoga di lancarkan acaranya pernikahannya," tulis akun @zahhrafatimah_leader

"Terharuu..mau nangiss juga..selamat ya teh bella..smga ini yg prtama dan trakhir..bahagia sllu..aamiin," tulis akun @fitriahp2t.

 

Pernah Terluka

 

Pernah mengalami luka, membuat artis cantik Laudya Cynthia Bella hati-hati dalam berucap perihal asmara. Pun demikian saat menjalin asmara dengan Engku Emran, ia masih belum mau terbuka soal kapan tanggal pasti dirinya melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran, padahal kabarnya, tinggal beberapa hari lagi mereka akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Bella pernah berkata apapun masih bisa terjadi sebelum sang kekasih mengucap ijab kabul di depan penghulu. "Mohon doanya saja karena saya nggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya," kata Bella saat menghadiri resepsi pernikahan Lukman Azhari di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017).

Pada hari ini,  bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu mengunggah beberapa foto. Satu langkah menuju kebahagiaan sebagai pembuka keterangan foto tersebut. (Instagram/laudyacynthiabella)

Perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella sendiri memang tak bisa dibilang mudah. Sebelumnya dia sempat akan menikah dengan Affie Kalla, namun sayang rencana itu gagal karena alasan yang tidak diungkapkan pada publik. Tak lama kemudian, dia diketahui menjalin hubungan dengan Engku Emran yang berkewarganegaraan Malaysia.

Menikah dengan pria yang berbeda kewarganegaraan memang tak sesimpel pernikahan pada umumnya. Sempat berkasnya ditolak KUA, akhirnya Laudya Cynthia Bella berhasil mengantongi izin untuk menikah dengan Engku Emran di Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading