Sukses

Entertainment

4 Fakta Tentang Megan Domani, Pemain Sinetron Jodoh yang Tertukar

Fimela.com, Jakarta Di usia menjelang 15 tahun sudah banyak pengalaman yang didapat Megan Domani di dunia hiburan, terutama di bidang akting. Meski masih belia, pemain sinetron Jodoh yang Tertukar ini sudah banyak mendapat pelajaran berharga yang akan berpengaruh dalam kelanjutan karirnya di masa mendatang.

Kita akan menunggu dan menyaksikan kiprah Megan Domani yang masih panjang dan punya masa depan cerah di dunia entertainment. Megan pernah bermain di sinetron Operation Wedding The Series, Anak Jalanan, Anak Sekolahan, Mawar dan Melati dan Putri Titipan Tuhan.

Nama Megan jadi dikenal justru karena menjadi pemeran antagonis di sejumlah sinetron. Saat ini, Megan sedang bermain di sinetron Jodoh yang Tertukar yang tayang di SCTV. Berikut 4 fakta tentang Megan Domani.

 

 

Megan Domani sadar dalam akting, dia masih baru. Karena itu dia ingin belajar banyak dalam hal akting. Cewek kelahiran Montego Bay, 14 Oktober 2002 ini memang terbilang masih sangat belia. Ia baru akan menginjak usia 15 tahun di bulan Oktober nanti. Namun soal bakat maupun potensi, pemilik nama lengkap Megan Anita Domani ini tak bisa dianoggap remeh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading