Sukses

Entertainment

Kemesraan Orlando Bloom dan Katy Perry di Pantai

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Katy Perry dan Orlando Bloom kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Seperti yang dilansir dari E! Online, mereka terlihat menghabiskan waktu di salah satu pantai yang terletak di California.

Katy dan Orlando terlihat menepi setelah bermain paddle board. Kabar ini pertama kali dikabarkan oleh Celebrity WOTNOT melalui akun Instagram-nya.

Pada postingan foto itu, Katy Perry tampil seksi dengan mengenakan bikini bermotif garis-garis. Sedangkan Orlando hanya mengenakan celana pendek.

Kebersamaan Orlando Bloom dan Katy Perry ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Katy dan Orlando tertangkap mesra sedang menonton konser Ed Sheeran di Stapless Center, Los Angeles.

Momen ini merupakan pertama kali mereka muncul bersama setelah jalinan asmaranya kandas pada Februari 2017. Pada foto yang tersebar di internet, mereka terlihat kompak dengan mengenakan topi warna hitam.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Orlando dan Katy terlihat begitu mesra seperti orang yang dimabuk cinta. "Keduanya seperti benar-benar balikan. Sepanjang malam, mereka terus bermesraan. Katy Perry terlihat duduk di pangkuan Orlando Bloom dan keduanya tampak saling berciuman," tutur seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading