Sukses

Entertainment

Begini Gaya Megan Domani Saat Didekati Cowok

Fimela.com, Jakarta Usia Megan Domani masih 14 tahun. Tentu hal yang wajar ketika dirinya belum merasakan manisnya cinta dengan lawan jenis. Namun, ia mengaku merasa sering didekati oleh lawan jenisnya.

Sebagai wanita, Megan Domani mengaku kurang peka dengan kedatangan para pria yang menyukai dan ingin mendekatinya. Karenanya, ia pun tak begitu tahu berapa pria yang pernah mendekatinya.

"Kan aku ga peka. Ga tahu sih aku ga ngitung," kata Megan Domani di sela syuting Jodoh Yang Tertukar, Jl. Sari Nembah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (4/9).

Megan mengaku ketika didekati oleh pria, aksinya langsung berlebihan. Menurutnya, hal itu karena disebabkan salah tingkah ketika tahu diperhatikan oleh orang lain. Pun ketika ia merasa suka dengan lawan jenis.

"Kalau ngerasa ada yang suka, selalu salah tingkah. Tapi kalau diperhatiin cowok, aku tambah jahil. Kayak beda gitu sih. Tahunya harus bercanda seperti mereka. Ga jaim juga. Kadang jadi lebai, over, buat cari perhatian," tuturnya.

Syuting sinetron Jodoh Yang Tertukar (Nurwahyunan/bintang.com)

Si cantik pemeran sinetron Jodoh Yang Tertukar ini mengaku tak pernah berpacaran. Padahal ia tak dilarang oleh kedua orangtuanya untuk menjalin kasih dengan pria. Ia berharap nantinya bisa mendapatkan pendamping yang sesuai kriteria.

"14 tahun belum pernah pacaran. Ga dilarang. Keluarga open banget. Tapi emang aku ga peka ya. Harus baik cowoknya. Sayang orangtua. Kekeluargaan banget. Bisa bercanda. Tapi blm nemuin, makanya jomblo. Insya Allah semoga suatu hari dia akan nongol di depan aku," tukas Megan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading