Sukses

Entertainment

Payung Teduh X Mocca Apresiasi Album Urban Gigs Project

Fimela.com, Jakarta Event musik Urban Gigs Unreleased Project 2017 yang pada Maret lalu hadir di beberapa kota di Indonesia telah usai digelar. Dari event tersebut, sebanyak 12 band yang terlibat menghadirkan sebuah album dari perjalanan Urban Gigs X Unreleased Project.

Dua grup terbagi dari 12 band yang terlibat di Urban Gigs X Unreleased Project tersebut. Masing-masing grup hadirkan enam band yang juga berkolaborasi bersama dalam pembuatan album yang baru saja diluncurkan Selasa, (5/9/2017) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Nama-nama band yang terlibat dalam pembuatan album Urban Gigs X Unreleased Project yakni Elephant Kind X Rock N Roll Mafia, Barasuara X Scaller, Kelompok Penerbang Roket X Kimokal, The Brandals X Agrikulture, Silampukau X The Hydrant, dan terakhit Mocca X Payung Teduh.

Dalam peluncuran album Urban Gigs X Unreleased Project 2017, para band yang terlibat turut menghadirkan penampilannya di atas panggung yang digelar pada Selasa (5/9/2017) malam di The Establishment, SCBD, Jakarta Selatan.

"Ini kolaborasi yang luar biasa. Bahkan saya ke depannya pengen ada tur bareng lagi dengan Mocca," kata Comi salah satu personil band Payung Teduh dalam jumpa pers.

Urban Gigs X Unreleased Project (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demikian halnya Mocca, melalui salah satu personilnya yakni Arina, ia mengatakan hadirnya kolaborasi di Urban Gigs X Unreleased Project dengan Payung Teduh banyak hal yang bisa dieksplore bersama dalam satu project tersebut.

"Seru sekali sih. Karena banyak sekali musik dan musisi yang belum terekspose karyanya. Jadi dengan Urban Gigs ini mudah-mudahan dapat membantu mereka lebih semangat dan semoga bisa menginspirsi mereka untuk bikin karya yang lebih aneh lagi, mungkin yang beda denngan musisi lain," papar Arina personil Mocca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading